Selamat Datang Di Blog Mesuji Tersenyum

Jalan Mesuji Rusak Parah

Melihat Aggaran dana yang cukup besar yang disediakan oleh pemerintah sudah seharusnya keadaan Kabupaten Mesuji terutama akses jalan baik menuju Kabupaten Mesuji mendapat perhatian lebih serius. namun kian hari nampaknya tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintah maupun pejabat setempat yang berwenang. kondisi jalan yang rusak parah akibat banyaknya kendaraan proyek atau truk-truk pengangkut hasil perkebunan yang melebihi kapasitas membuat kondisi jalan seperti arena Off Road.

genangan air hujan disepanjang jalan mulai dari Kecamatan Simpang Pematang sampai ke Wiralaga nampaknya sudah menjadi hiasan mata BUPATI KABUPATEN MESUJI Ruswandi Hasan.
salah satu Foto dokumentasi penulis yang diambil 13 september 2010
Sementara dana 6 Miliyar sudah di gelontorkan guna perbaikan jalan Mesuji ke Tran Baru hanya sebatas menaburkan batuan split itupun hanya beberapa kilo meter saja. lalu mungkinkah dana 6 Milyar hanya mampu memperbaiki jalan sebatas taburan batu split ?? Sebagai masyarakat biasa, mungkin itu bisa diterima dengan akal sehat.
jalan yang diperbaiki dengan dana 6 Milyar ( sangat bagus ya?? atau mata saya lagi bintitan…? :)
Sebenarnya masih banyak kebobrokan dari kabupaten Mesuji ini, banyak masalah yang seharusnya sudah selesai atau mencapai target sejak di deklarasikannya Kabupaten Mesuji. tidak perlu saya buka habis-habisan jika tulisan ini sudah mendapat respon baik dari Pemerintah Kabupaten Mesuji. dan itu harapan dari penulis.

0 komentar:

Posting Komentar